Exemple

onjail22

Onjail merupakan karya anak di dalam rumah tahanan sehingga menggunakan label ON JAIL (baca : OnJEL). Diawali dengan ide pemberdayaan remaja yang terkurung dalam lembaga pemasyarakatan, lahirlah kegiatan pembekalan ketrampilan yang mampu memberi keuntungan ekonomis bagi anak.
Ide usaha ini berangkat dari fakta bahwa minat anak pasca lepas dari hukuman penjara lebih banyak untuk mencari uang daripada meneruskan pendidikan formal. Hal ini ditambah dengan rendahnya kepercayaan diri mereka ketika akan kembali ke masyarakat dan latar belakang ekonomi keluarga yang kurang mapan. Onjail merupakan media yang menampung energi dan bakat anak selama di dalam tahanan. Berdasar situasi tersebut, SAHABATKAPAS bekerjasama dengan LAPAS KLAS IIB KLATEN memfasilitasi anak-anak untuk belajar dan memproduksi tas/kaos sablon dan menghasilkan produk Onjail.

Tas ini bisa digunakan untuk ke sekolah dan kampus, berbelanja, dan berbagai macam kegiatan luar lainnya. Anda hanya perlu mengeluarkan 15ribu untuk satu tas seperti diatas dan akan mendapat potongan harga jika memesan lebih dari 1 lusin. Segera dapatkan tas Onjail!!
Pemesanan dapat dilayani dengan menghubungi: Dian Sasmita (08562810170)

Grab this Fast!!

DSCN1343

Penyuka panda, pantai dan percakapan. Selalu ingin membuat terobosan menarik dan kreatif dalam pekerjaan dan kehidupan sehari- hari. Mantra mujarab: Things get tough and shi*s happen, but you’ll survive.