Pengalaman Gado Gado

Ini adalah tulisan salah satu anak yang sekarang sudah bebas dan bekerja di agensi bus. Yang selalu kami ingat, dia selalu ceria 🙂 

Pengalaman yang tak ada duanya. Pengalamanku ini bercampur-campur kaya gado- gado atau macam- macam rasanya. Ada bete, senang, sebal, sedih dan masih banyak lagi. Aku senang banget kemaren bertemu dengan kru Trans7 dan bisa tahu gimana sih cara membuat acara di TV yang dulu sering banget aku lihat. Aku juga bisa kenalan dengan para kru yang cantik- cantik hehehe.. J

Ditambah lagi mbak Bungsu dan mbak Dian yang terlihat cantik dari biasanya. Coba aja kalo setiap Sahabat Kapas datang mereka pada dandan cantik gitu yakin deh pada jatuh cinta tuh wkwkwkwk justkid.

Kemaren anak- anak mendadak sibuk dengan acara syuting untuk Tupperware She Can di Trans7. Selama tiga hari berturut- turut sampe jam 3 sore anak- anak diminta menampilkan semua keahlian mereka bersama Sahabat Kapas untuk dipamerkan di acara TV. Kami juga bangga dan bersyukur Sahabat Kapas terkenal melalui acara TV swasta.

 

 

 

 

You Might Also Like

Published by

admin

Sahabat Kapas adalah organisasi nonpemerintah dan nonprofit, yang berkedudukan di Karanganyar, Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.